Kronologi Miss Brasil 2018 Meninggal, Pacar Adilson Maringa Sempat Koma 2 Bulan Setelah Operasi Amandel

Kronologi Miss Brasil 2018 Meninggal, Pacar Adilson Maringa Sempat Koma 2 Bulan Setelah Operasi Amandel

Kiper Arema FC , Adilson Maringa dirundung duka mendalam setelah kekasihnya, Gleycy Correia dinyatakan meninggal dunia pada 20 Juni 2022. Melalui Instagramnya, Adilson mengunggah sejumlah berita tentang kepergiaan sang pacar yang merupakan Miss Brasil 2018 itu.

Tidak hanya itu saja, Adilson Maringa juga sempat membagikan ulang postingan yang memperlihatkan keceriaan Gleycy semasa hidup saat berkunjung ke sebuah air terjun. Adilson mengaku tidak bisa berkata-kata.

Foto: Kekasih Adilson Maringa (Instagram)

Gleycy Correia sendiri menghembuskan napas terakhirnya di sebuah klinik di Brasil pada Senin, 20 Juni 2022. Sebelum meninggal, wanita 27 tahun itu sempat mengalami pendarahan dan serangan jantung setelah menjalani operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022.

Gleycy juga sempat mengalami koma selama dua bulan setelah serangan jantung terjadi pada 4 April 2022. Kabar meninggalnya Gleycy Correia ini juga disampaikan keluarga melalui unggahan di akun milik sang mendiang.

Pihak manajemen Arema FC juga ikut berbelasungkawa atas meninggalnya kekasih Adilson Maringa tersebut. Seluruh komponen tim menguatkan hati Maringa agar bisa tegar menerima kepergiaan wanita yang dicintainya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"