Kondisi Memprihatinkan Ruang Ganti Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Disorot Media Asing

Kondisi Memprihatinkan Ruang Ganti Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Disorot Media Asing

Ruang ganti timnas Indonesia SEA Games 2023 yang memprihatinkan ternyata tidak hanya mendapatkan sorotan dari media di Indonesia saja. Sebab media asing asal Vietnam yakni Bongdaplus.vn mengabarkan soal kondisi ruang ganti yang dipakai oleh Witan Sulaeman dan kawan-kawan tersebut.

Bongdaplus.vn membuat rincian terkait harga beberapa barang yang ada di dalam ruang ganti tersebut. Salah satunya hanger atau gantungan baju. Konon untuk satu hanger atau pengait di ruangan itu memiliki harga 2000 Dong Vietnam atau sekitar Rp 1260. Bahkan jika membeli banyak malah harga satuan bisa lebih murah.

Media itu menyebut jika biaya perlengkapan di ruang ganti memang sangat murah. Termasuk kursi plastik yang menurut warganet Indonesia mirip kursi di kondangan atau kursi di kelurahan pun ternyata buatan dari Vietnam, meski tak dicantumkan harga kursi tersebut. Jika di warga Indonesia kecewa berbeda dengan orang Vietnam yang senang produk negara mereka dipakai untuk perlengkapan di ruang ganti pemain di SEA Games 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"