Klub Bola Ini Rilis Jersey Tembus Pandang, Dalamannya Sampai Kelihatan

Klub Bola Ini Rilis Jersey Tembus Pandang, Dalamannya Sampai Kelihatan

Sebuah klub sepakbola tidak akan lengkap jika tidak memakai seragam khas tim, atau dikenal dengan istilah jersey. Kostum ini dipakai sebagai identitas dari klub sekaligus sebagai ciri khas. Lalu bagaimana jadinya jika jersey tersebut di design dengan konsep transparan?

Biasanya jersey memang menggunakan bahan yang nyaman dan menyerap keringat, dengan desain yang khas dari klub tersebut. Namun klub sepakbola asal Inggris yang bernama Bedale FC memperkenalkan konsep jersey terbaru tim mereka yang anti-mainstream, yakni mengusung konsep transparan.

Jersey Tembus Pandang (via Suara)

Karena konsepnya transparan jadi jersey tersebut memperlihatkan bagian-bagian tubuh pemain klub itu, bahkan sampai celana dalam. Selain itu design dari jersey itu sendiri juga unik, ada tanda panah yang menunjuk ke arah kelamin dengan kata-kata “Jangan Lupa untuk Memeriksanya”.

Beadle FC memakai jersey tersebut saat berkompetisi di North Riding League. Bukan tanpa alasan, penjualan jersey tersebut akan disumbangkan kepada Prostate Cancer UK, badan penelitian kanker prostat di Inggris. Jersey ini akan secara eksklusif di pasarkan di historicfootballshirts.co.uk dengan harga 79.99 poundsterling atau sekitar Rp1,5 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"