Kenalan Yuk Sama Mario Aji, Pembalap yang Viral Karena Ambil Wudhu di Sirkuit MotoGP

Kenalan Yuk Sama Mario Aji, Pembalap yang Viral Karena Ambil Wudhu di Sirkuit MotoGP

Baru-baru ini media sosial cukup dihebohkan dengan tingkah laku dari pembalap MotoGP asal Indonesia, Mario Aji. Pembalap dengan nama asli Mario Suryo Aji ini sempat membuat heboh netizen lantaran dia tetap melaksanakan shalatnya di tengah kesibukannya.

gbr 0 mario aji dan kedua kakaknya (boombastis.com)

Terdapat video yang beredar ketika Mario sedang mengambil wudhu saat ia sedang berada di sirkuit. Hal itu membuat banyak netizen terkesan dan bangga kepada remaja berusia 17 tahun ini karena tetap tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Dikenal Taat Beribadah

mario aji (boombastis.com)

Usut punya usut, Mario memang terkenal sebagai orang yang taat beribadah. Bahkan ketika para pembalap lainnya sibuk dengan moto mereka sebelum bertanding, Mario justri menggunakan waktu tersebut untuk sholat.

Bahkan tetangga kampung Mario juga mengaku keluarga Mario memang gemar bersedekah. Karena itu buah memang tidak jatuh jauh dari pohonnya ya. Mario juga anak yang rajin, dimana ia akan langsung pulang, bersekolah dan mengerjakan ujian seperti pelajar pada umumnya jika ia telah selesai melakukan pertandingan.

Pembalap Berbakat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"