Jonatan Christie Juara All England, Reaksi Sang Istri Disorot

Jonatan Christie Juara All England, Reaksi Sang Istri Disorot

Jonatan Christie memastikan gelar All England  2024 diraihnya setelah mengalahkan Anthony Ginting pada babak final yang berlangsung pada Minggu 17 Maret 2024. Kemenangan ini memiliki banyak arti karena selama puluhan tahun Indonesia tak pernah menyabet gelar dari sektor tunggal putra. Shania eks JKT48 istri Jonatan Chritis turut bahagia dengan kemenangan sang suami

Mengutip dari akun Instagram Shania @shanju, wanita yang sedang mengandung ini menggunggah foto Jojo sapaan Jonatan dengan Anthony setelah laga final. Nampak dalam foto tersebut Jojo dan Anthony tersenyum lebar. Meskipun kalah, namun Anthony nampaknya puas dengan pencapaiannya di All England tahun ini.

“Congrats for you both @jonatanchristieofficial @sinisukaanthony,” tulis Shania dilaman Instagram Story beberapa saat setelah Jojo mengalahkan Anthony. Tentu saja kemenangan Jojo membuat Shania bahagia. Apalagi dalam hitungan bulan, Jojo dan Shania akan memiliki buah hati.

Jonatan Christie Juara All England (Instagram @shanju)

Sebagai istri Shania selalu memberikan dukungan kepada Jojo. Bahkan ketika mereka masih pacaran. Misalnya saat Jojo bertanding mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Meskipun pada Olimpiade Tokyo 2020,langkah Jojo terhenti di babak perempat final usai menyerah dari pebulu tangkis Tiongkok, Shi Yu Qi.

Setelah kalah dari Shi Yu Qi, netizen Indonesia banyak yang kecewa dengan penampilan Jojo. Peraih medali emas Asian Games 2018 ini dituding prestasinya menurun. Namun Shania lewat cuitan di X (Twitter) berusaha untuk berkomentar dengan bijak.

“Di satu sisi gemes sekali, tapi di satu sisi yaudah belom rezeki. Sekecewa-kecewanya kita gak ada apa-apanya sama kecewanya dia,” cuit Shania. Shania meminta netizen untuk tidak terus-menerus menyudutkan Jojo karena menurut Shania netizen akan mudah berbicara sementara Jojo dalam pertandingan tersebut sudah berusaha dengan keras. “Haha pengennya juga gitu (menang), tapi ngomong kan gampang,” cuitnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"