Jangan Dianggap Sepele, Ini 5 Manfaat Olahraga Bareng Pasangan, Salah Satunya Untuk Kehidupan Seks

Jangan Dianggap Sepele, Ini 5 Manfaat Olahraga Bareng Pasangan, Salah Satunya Untuk Kehidupan Seks

Kamu mungkin pernah melihat pasangan  melakukan olahraga  bersama-sama. Tidak hanya anak muda, tapi banyak juga orangtua yang memilih olahraga didampingi pasangannya. Mungkin beberapa dari kamu menganggap ini masalah sepele.

Padahal, ada banyak manfaat yang dirasakan jika olahraga bareng pasangan. Selain memperoleh manfaat kebugaran, olahraga dengan pasangan juga memiliki efek besar untuk hubungan asmara. Berikut lima manfaat olahraga bareng pasangan. Simak artikelnya sampai habis ya!

1.    Buat Semakin Jatuh Cinta

Foto: Manfaat Olahraga dengan Pasangan (YesDok)

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology menemukan bahwa pasangan yang terlibat dalam kegiatan dengan tantangan yang menarik akan merasakan hubungan yang lebih membahagiakan dibandingkan pasangan yang hanya melakukan kegiatan membosankan.

Sehingga melakukan olahraga bersama pasangan, tidak hanya terhindar dari rasa bosan. Tapi sebaliknya kalian berdua akan semakin tertarik satu sama lain. Bahkan, pasangan bisa saling memberikan semangat yang pada akhirnya meningkatkan kepercayaan diri masing-masing. Selain itu, perasaan kasih sayang dan mencintai juga semakin kuat dengan olahraga bersama.

2.    Meningkatkan Kemesraan

Olahraga yang dilakukan bersama pasangan juga dapat meningkatkan kemesraan hubungan asmara kamu. Misalnya melakukan sit-up dengan posisi berhadap-hadapan atau mirror push-up, yaitu gerakan push-up di mana pria berada di bawah menopang tubuh wanitanya yang berada di atas. Gerakan ini dipercaya bisa menimbulkan getaran cinta, loh! Jadi, sering-sering olahraga bersama, ya.

3.    Menguatkan Ikatan Emosional



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"