Ingin Punya Bokong Kencang? 5 Gerakan Olahraga Ini Terbukti Efektif Untuk Mewujudkannya

Ingin Punya Bokong Kencang? 5 Gerakan Olahraga Ini Terbukti Efektif Untuk Mewujudkannya

Memiliki bokong kencang dan indah tentu menjadi idaman semua orang. Pasalnya, bokong yang besar terkadang membuat seseorang tidak percaya diri dalam penampilannya. Alhasil, banyak dari mereka yang akhirnya menempuh jalur operasi untuk membuat bokongnya tampak sempurna.

Padahal sebenarnya, bokong yang kencang bisa didapatkan melalui olahraga tanpa perlu memerlukan biaya. Terlebih, olahraga itu bisa dilakukan di rumah dan tidak membutuhkan alat apapun. Lantas apa saja gerakan olahraga untuk mengencangkan bokong itu? Berikut penjelasannya. 

1. Squat

1. Squat Gerakan Squat (Popbela)

Gerakan ini terbukti ampuh untuk membuat bokong kencang karena secara langsung melatih otot gluteus. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa melakukan squat sambil menggenggam barbel atau benda lainnya. 

Sementara itu, squat dilakukan dengan menurunkan pinggul seolah-olah duduk di kursi yang ada belakangmu. Usahakan agar lutut tidak bergerak ke depan, lalu kembali berdiri. Ulangi gerakan squat ini sebanyak 15-20 kali. Saat melakukannya, jaga agar tubuh tetap kencang dan punggung tegak lurus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"