Hebat, Bek Timnas Indonesia Dilirik Klub Liga Italia, Berapa Harga Jualnya?

Hebat, Bek Timnas Indonesia Dilirik Klub Liga Italia, Berapa Harga Jualnya?

Pesona Pratama Arhan  pemain belakang timnas Indonesia membuat banyak pihak berdecak kagum. Setelah penampilannya memukau di ajang AFF 2020 dan pertandingan persahabatan melawan Timor Leste, kabarnya ia  dilirik sejumlah klub luar negeri.

Sebut saja klub di Malaysia, Thailand, dan Korea Selatan yang dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Arhan. Bahkan beredar kabar jika Lazio, klub Italia juga ingin memiliki Arhan. 

Terkait Arhan yang dibidik Lazio, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memberikan klarifikasi. Yoyok menegaskan bahwa hal itu hanya rumor saja. “Banyak orang membuat rumor yang tidak jelas,” kata Yoyok dilansir dari Kumparan.

Hebat, Bek Timnas Indonesia Dilirik Klub Liga Italia (Suara Jawa Tengah)

Yoyok menegaskan sampai saat ini belum ada klub dari luar Indonesia yang secara resmi memberikan tawaran kepada Arhan. “Belum ada yang melakukan penjajakan sampai sekarang,” tambahnya.

Sebagai klub yang membesarkan karir Arhan, PSIS Semarang tentu tidak akan menghalangi Arhan jika memutuskan untuk bermain di luar negeri. Justru PSIS bangga bisa mencetak pemain sekelas Arhan yang memiliki karir di internasional.

“Sikap kami dari awal kalau memang ada tawaran untuk main di Korea, Jepang, atau Eropa pasti kamilepas, tergantung anaknya mau apa nggak main di sana,” beri tahu Yoyok. Arhan saat ini masih fokus untuk membelas Indonesia di ajang AFF U-23 di Kamboja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"