Final Piala AFF Indonesia vs Thailand, Ramalan Anak Indigo: Banyak Hal Tak Masuk Akal dari Gol yang Tercipta

Final Piala AFF Indonesia vs Thailand, Ramalan Anak Indigo: Banyak Hal Tak Masuk Akal dari Gol yang Tercipta

Salah seorang yang memiliki kemampuan melihat masa depan, meramal Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF mendatang. Skuad Garuda diramalkan akan bermain dengan performa yang kurang baik. Serangannya pun tidak bagus karena tidak fokus. Sebab, hanya hasil yang dikejar.

Video ramalan tersebut diunggah di Kanal YouTube Cah Indigo Channel : "PREDIKSI TIMNAS INDONESIA vs THAILAND, FINAL LEG 1, AFF Cup 2021, Gaya Oleng vs Terapi Mental".

"Indonesia justru serangannya tidak bagus. Namun di sini hasil yang dikejar," katanya dikutip dari Kanal YouTube Cah Indigo Channel pada Selasa 27 Desember 2021.

Secara keseluruhan, menurut Anak Indigo tersebut, laga final Piala AFF 2020 di leg ke-2 yang akan digelar di National Stadium, Singapura, energinya membuat salah satu tim merasa terkejut.

Ramalan Anak Indigo, Final Piala AFF Indonesia vs Thailand (Tirto.ID)

"Energi keseluruhan tentang, satu pertandingan tersebut di Leg pertama ini adalah, adanya salah satu tim yang merasa kaget.

"Intinya seperti, salah satu tim yang merasa keheranan tapi tidak ada kejutan dipertandingan ini," ungkap Anak Indigo.

Maksud dari tidak adanya kejutan, ada hal-hal yang membuat kedua tim yakni Indonesia dan Thailand berdebar-debar di leg ke-2 final Piala AFF tersebut.

"Ada hal-hal yang cukup mendebarkan, dan itu di luar akal ataupun di luar nalar dari pikiran manusia. Itu mungkin yang disebut dengan takdir.

"Jadi banyak yang tidak masuk akal, terutama tentang peluang ataupun goal yang tercipta ya," masih kata Anak Indigo.

Sebelumnya, Anak Indigo tersebut juga menerawang dari kartu tarotnya, menyebut bahwa permainan Thailand saat berhadapan dengan Indonesia sangat tajam, tapi ada sesutu tidak berkaitan dengan sepakbola.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"