Harga Tiket Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC

Harga Tiket Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC

PSSI resmi merilis harga tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam  dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026  yang berlangsung pada 21 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Meskipun masih ada waktu sekitar beberapa hari lagi, pemberitahuan ini mengobati rasa penasaran suporter timnas Indonesia.

Tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam dibagi dalam beberapa kategori yakni upper grand stand, garuda north and south stand, garuda west and east stand, dan premium west dan east. Semua tiket dijual secara online dengan mengakses situs KitaGaruda.id.

Harga tiket termurah dijual Rp 100 ribu untuk kategori upper grand stand. Lalu kategori garuda north and east stand dijual seharga Rp 200 ribu, garuda west and east stand dijual Rp 400 ribu, dan kategori termahal adalah premium west and east yang dibanderol 750 ribu.

Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Vietnam (Bola.net)

Pertandingan Indonesia vs Vietnam memang sangat penting. Timnas asuhan Shin Tae-yong harus bisa memperoleh kemenangan pertama. Sebab Indonesia saat ini berada di posisi juru kunci Grup F di bawah Irak, Vietnam, dan Filipina. Paling tidak meraih kemenangan membuat langkah Indonesia lebih ringan pada pertandingan selanjutnya.

Saat ini Shin Tae-yong belum melakukan pemusatan latihan para pemain jelang menghadapi Vietnam. Rencananya latihan perdana akan berlangsung pada 18 Maret 2024 mendatang. Kemungkinan Shin Tae-yong masih memanggil nama-nama pemain yang perkuat Indonesia di Piala Asia 2023 lalu.

Beberapa pemain naturalisasi masih akan dipilih Shin Tae-yong untuk menjadi kunci kemenangan Indonesia. Namun salah satu pemain naturalisasi, Shayne Pattynama kemungkinan akan absen pada laga lawan Vietnam karena sedang berjuang sembuh dari cidera.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"