Gak Susah! 5 Gerakan Yoga Ini Dipercaya Ampuh Mengecilkan Betis, Sudah Pernah Coba Yang Mana Nih?

Gak Susah! 5 Gerakan Yoga Ini Dipercaya Ampuh Mengecilkan Betis, Sudah Pernah Coba Yang Mana Nih?

Yoga  merupakan salah satu jenis olahraga  yang terkenal bisa membuat tenang dan menghilangkan stress. Tapi selain bisa menenangkan, siapa sangka kalau yoga juga bisa mengecilkan betis  loh! Diketahui sebelumnya, betis yang ramping juga tidak dipungkiri menjadi idaman banyak wanita.

Akan tetapi, sulit untuk mendapatkannya. Banyak yang merasa malas untuk melakukan olahraga dengan intensitas tinggi. Oleh karena itu, yoga bisa menjadi salah satu pilihan. Ada beberapa pose yoga yang terbilang mudah untuk bisa mewujudkan. Apa saja itu? Berikut ini 5 gerakan yoga yang bisa membantu mengecilkan betis.

1.    Warrior Pose

Foto: Yoga (Halos of Hope)

Gerakan pertama yang bisa dilakukan untuk mengecilkan betis adalah warrior pose. Cara melakukannya, kamu perlu meletakan salah satu kaki di belakang dan menekuk kaki yang berada di depan. Kemudian, pusatkan berat tubuh pada pinggul. Angkat kedua tangan lurus ke atas dengan posisi kepala yang juga menghadap ke atas. Tahan posisi ini sampai 5 kali nafas sebelum sembali ke posisi awal. Ulangi gerakan Warrior ini untuk kaki sebaliknya.

2.    Triangle Pose



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"