Disebut Honey Couple, Benarkah Praveen Jordan dan Melati Daeva Pacaran?

Disebut Honey Couple, Benarkah Praveen Jordan dan Melati Daeva Pacaran?

Nama Praveen Jordan dan Melati Daeva menjadi terkenal setelah pasangan ganda campuran Indonesia ini menggapai prestasi dalam kancah kejuaraan bergengsi bulutangkis dunia, sebut saja Denmark Open, All England, hingga France Open.

Para penggemar mereka justru menilai jika Praveen dan Melati tak hanya cocok di lapangan saja karena di luar lapangan pun chemistry keduanya sudah cukup baik. Alhasil Praveen dan Melati digosipkan punya hubungan khusus sebagai pasangan kekasih.

Praveen dan Melati buka suara ketika menjadi bintang tamu channel YouTube PB Djarum yang dipandu mantan pebulutangkis, Liliyana Natsir. Peraih emas Olimpiade Rio 2016 ini bertanya kepada mereka.

Praveen Jordan dan Melati Daeva (Kompas.com)

"Awalnya sih netizen yang menjodohkan, kita biasa saja tapi orang melihat cocok , yasudah saya aminkan saja, buat ke depannya lebih baik agar chemistry menyatu," ujar Praveen.

Sepertinya dari jawaban Praveen menyiratkan kalau dirinya memiliki rasa tertarik pada Melati. Sementara Melati membantah kalau mereka pacaran. "Nggak pacaran,"ujarnya singkat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"