Cara Meningkatkan Iq Anak Remaja Dengan Olahraga Ini

Cara Meningkatkan Iq Anak Remaja Dengan Olahraga Ini

Sebenarnya saat remaja itu adalah saat yang pas untuk meningkatkan IQ. Emang bisa? Yeee...ya bisa dong gengs, dan cuma pake olahraga dan gerakan-gerakan aja loh.

Pasti kalian kepo kan? Ya iya dong, yaudah daripada bingung langsung aja kita lihat kira-kira apa aja sih cara meningkatkan iq anak remaja?

Cara meningkatkan iq anak remaja

Cara meningkatkan iq anak remaja tanpa alas kaki (Ciputra Hospital)

Berjalan tanpa alas kaki

Berjalan dengan telanjang kaki merangsang bagian otak untuk mengumpulkan dan menafsirkan informasi. Jadi cocok buat naikin Iq remaja-remaja kayak kita gengs. Gimana tertarik mencoba? Easy kan?

Golf

Cara meningkatkan iq anak remaja yang kedua adalah dengan bermain golf gengs. Bermain golf atau permainan lainnya yang berkenaan dengan bola merangsang fungsi pelacakan otak.

Selain itu bermain golf juga mampu merangsang konsentrasi tinggi jadi kalian bisa foikus dan bisa diaplikasikannya ke pelajaran deh.

Yoga (enjoycommunitywellness.com)

Yoga

Periset telah menunjukkan bahwa yoga selama delapan minggu dapat menghasilkan konsentrasi yang lebih baik. Pose yoga terbalik juga meningkatkan aliran darah ke otak.

Kamu gausah bingung, sekarang mah bisa liat youtube kalau ga mau bayar instruktur, tapi ya diikuti secara seksama ya biar ga beresiko hihi....

Lari

Lari adalah olahraga paling irit paling murah dan paling gampang. Garibet dan bikin sehat lagi, tapi ternyata olahraga ini juga bisa ningkatin Iq loh....

Faktanya, dengan berlari kita bisa menumbuhkan sel otak lebih banyak. selain itu lari juga dapat meningkatkan aliran darah dan memberikan lebih banyak nutrisi dan oksigen ke otak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"