Cantiknya Rismahani, Wanita Berhijab yang Kini Jadi Nyonya Witan Sulaeman

Cantiknya Rismahani, Wanita Berhijab yang Kini Jadi Nyonya Witan Sulaeman

Pemain sepak bola Witan Sulaeman menikah  dengan Rismahani pada Minggu 29 Mei 2022 silam. Pernikahan mereka berlangsung di Palu, Sulawesi Tengah. Tak disangka Witan dan Rismahani sudah kenal sejak sama-sama masih duduk di bangku SD. Yuk intip pesona Rismahani yang membuat pemain timnas Indonesia itu jatuh hati.

Risma beruntung dikaruniai wajah cantik. Selain memiliki wajah cantik, wanita berusia 21 tahun itu juga berkulit putih dan berhidung mancung. Pantas saja pesona wanita berhijab itu membuat Witan menikahinya. Dilansir dari Instagram pribadi Rismahani @rismahanisulaiman_, nampak Rismahani mengenakan dandanan seperti wanita India.

“Masya allah cantiknya,” kata seorang warganet kagum dengan wajah Rismahani. Dandanan Rismahani benar-benar bikin pangling. Sepertinya foto itu diambil jelang pernikahan Rismahani dan Witan menikah. Witan pun mengomentari foto Rismahani. “Bismillah,” tulisnya sembari menuliskan emot hati.

Cantiknya Rismahani, Wanita Berhijab yang Kini Jadi Nyonya Witan Sulaeman (Instagram @rismahanisulaiman_)

Rencana pernikahan Witan dan Rismahani memang sudah bocor setelah mereka menggelar momen lamaran. Tepat setelah Witan bersama Indonesia menjadi Runner Up AFF 2022, ia langsung memberanikan diri melamar Rismahani. Prosesi lamaran berlangsung di Palu pada 8 Januari 2022.

Saat proses lamaran itu, Rismahani menuliskan pesan romantis namun sarat makna kepada Witan yang kala itu masih menjadi calon suaminya. “Untuk Witan Sulaeman, laki-laki yang sudah lama Ima pilih, sudah lama Ima kenal. Terima kasih atas niat dan tujuan baiknya datang kemari untuk melamar Ima jadi calon istrinya Witan,” tulisnya.

Ia pun mengaku siap untuk menjadi istri Witan. “Dengan izin Allah dan restu dari kedua orang tua Ima, insyaAllah ima siap untuk menerima dan menemani Witan di masa depan dalam suka maupun dukanya,” tambah Rismahani.  Dalam tulisannya, Rismahani juga menunjukkan cincin indah pemberian Witan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"