Witan Sulaeman Bikin Heboh karena Kuliah Ajak Istri Masuk Kelas

Witan Sulaeman Bikin Heboh karena Kuliah Ajak Istri Masuk Kelas

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman bikin viral karena datang kuliah bersama istri. Rismahani istri Witan Sulaeman ikut mendampingi suaminya. Memang kenapa ya alasan Witan Sulaeman kuliah bawa istri?

Melansir dari akun Instagram @foinesia diunggah video Witan sedang masuk ke dalam kelas di Universitas Alkhairaat Palu, Sulawesi Tengah. Dalam video tersebut Witan memakai jaket almamater warna biru sambil menggendong tas ransel.

Witan sepertinya datang terlambat karena saat itu teman-teman di kelas sedang melakukan presentasi. Sementara Witan bersalaman dengan dosen sambil tersenyum. Teman-temannya yang lain hanya bisa melihat pemain Timnas Indonesia tersebut.

Witan Sulaeman Kuliah Ajak Istri (Instagram @foinesia)

Kemudian Witan duduk di kursi dan meminta istrinya Rismahani duduk di sebelahnya. Rismahani nampak tersipu malu saat duduk di sebelah Witan. Sudah pasti teman kampus Witan sangat senang dan bangga memiliki teman sekelas seorang pemain sepak bola.

Banyak netizen memberikan komentar terkait hal tersebut. “Dosennya waktu nonton timnas main ~ Hem... Mahasiswa saya itu,” kata seorang netizen. “Itu kalo nggak di temenin istrinya pasti banyak ciwi ciwi yang minta foto bareng,” tambah netizen lain.

Memang Witan menjadi satu dari beberapa pemain Timnas Indonesia yang tercatat menjadi mahasiswa. Selain Witan adalah Rizky Ridho di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Muhammad Ferarri di Universitas Muhammadiyah Jakarta, dan Fajar Fathur Rahman di Universitas Muhammadiyah Sorong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"