Bukan di Hotel, Pacar dan Istri Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Nginap di Kapal Pesiar

Bukan di Hotel, Pacar dan Istri Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Nginap di Kapal Pesiar

Sejumlah pacar dan istri pemain timnas Inggris memutuskan untuk mendukung suami dan kekasih mereka selama berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Deretan para wanita cantik itu pun melakukan adaptasi selama berada di Qatar, salah satunya menjaga penampilan agar tidak terlihat seksi di negara Timur Tengah tersebut.

Selama berada di Qatar para istri dan pacar pemain timnas Inggris meminta bantuan seorang fashion stylish agar bisa memakai pakaian yang sopan dan tidak terbuka. Misalnya mereka mengenakan pakaian yang longgar tidak ketat, sehingga lekuk tubuh mereka tidak terlihat atau menjadi perhatian.

Selain itu untuk pakaian di malam hari, para wanita juga memakai gaun panjang dengan tangan tertutup atau baju dengan bawahan celana linen untuk menghormati tradisi masyarakat Qatar. Selain memikirkan soal pakaian, mereka memutuskan untuk menginap di sebuah kapal pesiar, bukan di hotel.

Bukan di Hotel, Pacar dan Istri Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Nginap di Kapal Pesiar (Sportstars.id)

Mereka menyewa sebuah kapal pesiar dengan harga 1 miliar poundsterling. Kapal pesiar itu bernama MSC World Europe yang memiliki faislitas sangat mewah, terdiri dari 6 kolam renang, 14 pusaran air dengan pemandangan laut, 13 tempat makan, dan lebih dari 30 bar dan kafe. Kapal pesiar ini juga memiliki prosotan tinggi setinggi 75 meter.

Dijamin para pacar dan istri pemain timnas Inggris ini sangat betah selama berada di kapal pesiar. Soal privasi pun tetap terjaga dengan baik. Kapal pesiar itu dilengkapi oleh zona intim yang dilengkapi oleh restoran dan bar. Berikut beberapa istri dan pacar pemain timnas Inggris yang datang ke Qatar mendukung suami dan kekasih.

Anouska Santos

Anouska Santos adalah istri bek kiri Luke Shaw. Anouska merupakan seorang foto model dengan penampilan yang menawan. Anouska adalah wanita yang memiliki wajah cantik. 

Lucia Loi

Lucia Loi pacar Marcus Rashford. Beberapa kali Lucia sering menonton langsung aksi sang kekasih di tribun penonton mengenakan jersey Inggris dengan memakai nama pacarnya. Penampilan dia juga sangat menarik selama di Qatar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"