Bikin Lidah On Terus, Ini 5 Makanan Khas Qatar yang Populer Selama Piala Dunia

Bikin Lidah On Terus, Ini 5 Makanan Khas Qatar yang Populer Selama Piala Dunia

Makanan khas Qatar ternyata sangat bervariasi dan layak untuk dicoba. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu negara ini menjadi perbincangan banyak pihak setelah menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Bahkan makanan khas Qatar pun menjadi buah bibir, karena cita rasanya yang unik dan lezat.

Jika kamu sedang berada di Qatar, atau berencana mengunjunginya dalam waktu dekat, coba deh catat rekomendasi yang akan kita bahas kali ini. Kalau kamu penasaran makanan khas Qatar apa saja yang sukses bikin lidah on terus, bahkan populer saat Piala Dunia, berikut ini daftarnya:

1. Machboos

1. Machboos Makanan Khas Qatar (via 30Seconds)

Makanan khas Qatar yang pertama adalah Machboos. Hidangan ini merupakan variasi lokal dari kabsa, yaitu nasi campur khas Arab yang bisa kamu temui di Timur Tengah. Sementara itu, machboos terdiri dari ayam atau kambing yang dimasak dalam waktu yang cukup lama dan biasanya disajikan dengan nasi, tomat, bawang, yogurt, dan aneka rempah lainnya. Rasanya cukup unik dan bakal bikin kamu merasakan cita rasa Timur Tengah yang bikin kangen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"