3 Ide Usaha Kecil yang Mendatangkan Cuan Saat Piala Dunia 2022, Tertarik Mencoba?

3 Ide Usaha Kecil yang Mendatangkan Cuan Saat Piala Dunia 2022, Tertarik Mencoba?

Piala Dunia 2022 yang kini sedang berlangsung di Qatar. Walaupun lokasinya jauh di benua lain, momen ini ternyata bisa membawa keberuntungan bagi banyak pedagang di belahan bumi lainnya salah satunya Indonesia. Ada beberapa ide usaha kecil yang mendatangkan cuan saat Piala Dunia 2022 berlangsung.

Kalau kamu termasuk penyuka sepak bola, jangan cuma nonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Yuk, coba beberapa peluang usaha kecil ini yang bisa bikin rekening kamu gemuk seketika. Apa saja?

1. Warung Kopi

1. Warung Kopi Usaha Kecil yang Mendatangkan Cuan Saat Piala Dunia 2022 (via Kronologi)

Warung kopi biasanya dikunjungi banyak orang, terutama anak-anak muda untuk sekedar nongkrong sambil mengobrol bersama teman-temannya. Nah, hal ini bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha warung kopi untuk mengadakan nobar alias nonton bareng Piala Dunia 2022 di warung kopi miliknya.

Namun untuk mengadakan acara nobar Piala Dunia, tentu pemilik warkop harus menyediakan TV dengan ukuran yang lumayan besar di warung kopi tersebut. Tujuannya agar para penikmat sepak bola tertarik untuk nonton Piala Dunia 2022 di warung kopi mereka.

Jangan lupa juga untuk menempelkan jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 di tembok warung kopi kamu agar orang-orang akan berdatangan untuk ngopi dan nonton, omset pun bertambah.

Agar kamu bisa makin cuan, kamu juga bisa menjual berbagai ‘alat tempur’ saat nonton, misalnya berbagai merchandise yang kiranya bisa membuat orang tertarik. Jangan lupa menyediakan paket hemat untuk para penonton. Atur aja deh, pokoknya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"