Bikin Suami Makin Betah, 4 Gerakan Olahraga Ini Bisa Merapatkan Vagina Secara Alami

Bikin Suami Makin Betah, 4 Gerakan Olahraga Ini Bisa Merapatkan Vagina Secara Alami

Sejumlah faktor seperti melahirkan dan usia bisa membuat vagina  terasa lebih longgar dan tidak lagi serapat dulu. Organ intim wanita ini tentu sangat berpengaruh pada kehidupan seksual dengan pasangannya. Untuk sebagian orang, vagina yang tidak kencang membuat mereka merasa tidak percaya diri dan akhirnya melakukan sejumlah cara untuk mengembalikannya.

Padahal tanpa perlu operasi dan menggunakan obat-obatan tersebut, olahraga  rutin juga bisa membuat miss V lebih kencang. Dengan begitu, membuat suami akan lebih betah di rumah dan tidak mencari kesenangan di luar. Tanpa perlu berlama-lama, berikut 4 gerakan olahraga yang bisa merapatkan vagina secara alami.

1.    Gerakan Kegel

Foto: Olahraga Untuk Vagina (Alodokter)

Latihan ini sangat bagus untuk mengencangkan otot vagina. Cara melakukan gerakan ini, kamu perlu berbaring di atas alas yoga kemudian tekuk lutut dengan posisi kaki melebar dan telapak menyentuh lantai. Kemudian, perlahan angkat pinggul dari lantai ke atas. Bentuk jembatan dari bahu yang menyentuh lantai lalu tangan mencapai pergelangan kaki. Tahan selama beberapa detik sebelum turunkan pinggul lagi secara perlahan.

2.    Angkat Kaki



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"