Benarkah Rutin Olahraga Bisa Membuat Suami Tahan Lama Saat Berhubungan Intim? Berikut Penjelasan Ahli

Benarkah Rutin Olahraga Bisa Membuat Suami Tahan Lama Saat Berhubungan Intim? Berikut Penjelasan Ahli

Beberapa pria memilih untuk memakai ramuan atau konsumsi obat kuat untuk meningkatkan vitalitas mereka di ranjang. Padahal sebenarnya ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk membuat para pria tahan lama saat berhubungan seks . Cara itu adalah rutin olahraga .

Dilansir dari Daily Mail, sebuah studi membuktikan kalau olahraga secara teratur dapat membuat pria dua kali lebih tahan lama di ranjang. Selain jogging dan bersepeda, olahraga angkat beban juga bisa berguna untuk kehidupan ranjang dengan pasangan.

Foto: Olahraga Angkat Beban (Rec Xpress)

Ahli fisiologi olahraga, Pete McCall menyarankan para pria untuk sering melakukan latihan kekuatan (weight lifting) sekitar 40 menit demi performa seks lebih lama. Pasalnya, olahraga yang singkat namun intens terbukti mampu meningkatkan testosterone.

“Latihan angkat beban mengakibatkan tubuh memproduksi testosteron yang merupakan prekursor utama untuk dorongan seks pria,” ujar Pete McCall, yang dilansir dari Everyday Health. Dia juga menyarankan para pria untuk latihan push up, sit up dan crunch untuk memperkuat bahu, dada, serta perut.

Selain itu, pria juga perlu melakukan latihan kegel. Jenis olahraga ini memang banyak dilakukan oleh wanita. Tapi siapa sangka, pria juga disarankan latihan kegel untuk meningkatkan ketahanan dan kontrol terhadap otot pubococcygeus (PC) yakni otot yang berfungsi menahan kencing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"