Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Masuk Seleksi Timnas Indonesia U-16

Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Masuk Seleksi Timnas Indonesia U-16

Kabar bahagia datang dari keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Putra mereka Diego Sinathrya terpilih masuk seleksi timnas sepak bola U-16 Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2024 dan Piala Asia U-17 2025 mendatang.

Memang Diego selama beberapa bulan terakhir tidak berada di Indonesia karena bersama sang kakak Lionel Sinathrya mengikuti pelatihan di akademi sepak bola milik klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG). 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Darius memposting foto bersama istri dan ketiga anaknya. Nampak Darius dan Donna sangat bahagia kini bisa berkumpul bersama. “The boys are in the house yooooo.. Kumpul berlima lagi, welcome home Lio & Diego,” tulis Darius.

Darius Sinathrya Bersama Keluarga (Instagram @darius.sinathrya)

Kepulangan Diego ke Indonesia untuk mengikuti seleksi timnas U-16 yang dipimpin oleh pelatih Nova Arianto. Sebagai orangtua tentunya Darius berharap putranya bisa mengikuti seleksi dengan baik yang nantinya akan berlangsung sekitar bulan Mei.

“Tentu jadi kebanggaan dan kehormatan walau prosesnya masih seleksi. Tinggal anaknya nanti harus membuktikan. Aku bilang sama Diego ‘senang boleh tapi jangan euforia karena ini belum apa-apa;,” kata Darius saat ditemui wartawan di Jakarta belum lama ini.

Sejak Diego kecil memang Donna dan Darius sudah memperkenalkan sepak bola. Diego dan Lionel akhirnya menyukai sepak bola dan bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Alhasil Darius dan Donna memasukkan anak-anaknya ke akademi sepak bola di luar negeri supaya bisa berlatih dengan baik dan maksimal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"