Donna Agnesia Hilang Secara Misterius, Darius Sinathrya Diserang Warganet

Donna Agnesia Hilang Secara Misterius, Darius Sinathrya Diserang Warganet

Beberapa waktu silam suami Donna Agnesia , Darius Sinathrya  memberikan pengumuman kurang mengenakan. Lewat Instagram pribadinya @darius_sinathrya memposting foto Donna. Dalam unggahannya, Darius membagikan kalimat yang menyedihkan.

“Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya.. I miss you, miss your hugs and kisses,” tulis artis yang hobi bermain sepak bola ini.

Belum jelas sejak kapan dan apa penyebab Donna pergi. Darius hanya meminta para warganet untuk mencari keberedaan sang istri. “Bantu cari dong guys, Donna ada di mana,” tambah Darius.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Instagram @darius_sinathrya)

Yang jelas unggahan ayah tiga anak itu langsung membuat kaget warganet. Namun selang beberapa hari kemudian, Darius menyebut sang istri sudah “ditemukan”. “Finally Donna udah ketemu,” beri tahu Darius.

Darius menjelaskan ia dan Donna akan memberikan klarifikasi terkait penyebab Donna menghilang. “Makasih yang semua udah care dan nanyain apa yang terjadi beberapa hari belakangan, ada yang harus kita jelasin nanti malam jam 19.30 WIB.

Belum diketahui Darius akan memberitahukan masalah Donna menghilang melalui platform apa, YouTube atau Instagram. Banyak warganet yang menduga-duga jika hilangnya Donna hanyalah setinggan belaka Darius dan Donna karena keperluan bisnis atau marketing. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"