Viral di Twitter, Begini Tanggapan Darius Sinathrya dan Deddy Corbuzier untuk Cuitan Imam Darto soal Korupsi Bansos

Viral di Twitter, Begini Tanggapan Darius Sinathrya dan Deddy Corbuzier untuk Cuitan Imam Darto soal Korupsi Bansos

Imam Darto bikin heboh netizen di dunia maya. Kehebohan muncul karena cuitan Darto di Twitter.

Imam Darto dituding blunder waktu menanggapi soal korupsi dana bantuan sosial atau bansos yang dilakukan Menteri Sosial Juliari Batubara.

Nama Imam Darto pun jadi salah satu trending topik di Twitter, Gengs.

"Bukannya mendukung korupsi ya. Tapi di depan mata disodorin Rp17 M siapa yang nggak gentar. Point is, semua orang punya setannya masing-masing. Tinggal waktu bikin dosanya ajah. Huhuhu," begitu tulis Darto di akun Twitternya, Senin (7/12).

Pernyataan Imam Darto langsung menuai beragam kontra dari para warganet. AKhirnya Darto mengganti analogi uang dengan artis wanita Gal Gadot.

"Wah twitku ramai, gini, bukan rasionalisasi, ganti analogi deh. Contoh berita: Seorang publik figur dengan sosok keluarga rukun dicintai jutaan orang, tiba-tiba ketauan tidur sama Gal Gadot. Komen gue: Disodorin Gal Gadot telanjang di depan mata, siapa yang tak gentar," Darto menjelaskan. Waddaaw, kayaknya Imam Darto lagi bercanda ya, Gengs.

Gal Gadot, masih inget Wonder Woman, kan? (Collider.com)

Pernyataan ini kemudian mengundang komentar dari Darius Sinathrya. Dalam kalimat balasannya, suami Donna Agnesia ini menuliskan pesan terkait integritas. 

 

"Wkwkwkwk harusnya ada batas antara gentar lalu balik badan atau gentar terus buka kolor. Batas itu pilihan, saat ada di garis batas itu integritas diuji, piihan yang dibuat akan nunjukin di mana level integritas seseorang," tulis Darius.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"