Akrab Sama Mertua! Begini Kedekatan Pratama Arhan dengan Ayah Azizah Salsha

Akrab Sama Mertua! Begini Kedekatan Pratama Arhan dengan Ayah Azizah Salsha

Lebih dari seminggu Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha. Sudah seminggu lebih juga Arhan menyandang status menjadi menantu dari Andre Rosiade ayah Azizah. Mertua Pratama Arhan itu seorang anggota DPR RI yang berasal dari Sumatera Barat. Arhan dan Andre juga punya kedekatan layaknya orangtua dan anak.

Foto-foto kedekatan Arhan dan Andre tersaji di jagat maya. Ternyata ada foto ketika Arhan belum menikah dengan Azizah. Kala itu Andre mengajak anak-anaknya untuk bertemu dengan Arhan jelang pertandingan timnas Indonesia. Nampak Andre dan kedua anak laki-lakinya mengenakan jersey timnas.

edekatan Pratama Arhan dengan Ayah Azizah Salsha (Suara.com)

Kemudian juga ada foto berikutnya ketika Arhan dan Azizah sudah jadi suami istri. Azizah adalah anak pertama Andre dan menjadi anak perempuan satu-satunya. Jadi Andre dan Azizah masih menjaga kedekatan meskipun putrinya sudah jadi istri Arhan. 

Sebuah foto diambil ketika Pratama Arhan, Azizah Salsha , dan Andre berkumpul bersama di Jepang.Nampak Andre merangkul Arhan dan Menantunya yang sedang duduk berdua. Rangkulan dari sang ayah membuat Selebgram itu sangat nyaman. Sementara wajah Arhan terlihat sedikit kaku mungkin karena baru pertama kali dirangkul oleh ayah mertuanya.

Wajah penuh kebahagiaan sangat terlihat dari foto itu. Andre senang putrinya menikah dengan Arhan. Begitu juga Arhan dan Azizah. Walaupun masa pacaran tidak lama tetapi keduanya langsung menikah dan janji sehidup semati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"