Kekayaan Calon Mertua Pratama Arhan, Ayah Azizah Salsha

Kekayaan Calon Mertua Pratama Arhan, Ayah Azizah Salsha

Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang. Calon mertua Pratama Arhan yang juga ayah Azizah adalah Andre Rosiade, seorang anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Sebagai politisi dan wakil rakyat, kira-kira berapa ya kekayaan calon mertua Pratama Arhan?

Menurut informasi dari malam LHKPN KPK Andre memiliki kekayaan sebesar Rp 28.913.173.555 atau sekitar Rp 28,9 miliar. Jumlah kekayaan tersebut berasal dari tanah dan bangunan di kawasan Tangerang dan Tangerang Selatan. Andre juga memiliki beberapa mobil mulai dari Toyota Camry, Mercedes Benz, Toyota Innova, Toyota Alphard, dan beberapa mobil lain.

Kabarnya Andre sempat berangkat ke Jepang untuk melakukan persiapan pernikahan putrinya dengan Arhan di sebuah masjid di Tokyo. Namun pada perayaan hari kemerdekaan Indonesia, Andre mengikuti upacara di Istana. Ia melakukan foto selfie dengan Presiden Jokowi dan mengunggah ke Instagram.

Kekayaan Calon Mertua Pratama Arhan (KOMPAS.tv)

Namun justru warganet banyak yang mengomentar postingan calon mertua Pratama Arhan itu dengan pertanyaan soal pernikahan putrinya dengan Arhan. “Camernya arhan ya, besok baru berangkat keknya,” tulis pemilik akun @suporter_idn23. “Langsung terbang ke jepang pak?,” tulis akun @szuzu_sth0wberri.

Melansir dari akun Instagram @andre_rosiade, Andre benar-benar sudah tiba di Jepang pada (18/8) atau dua hari sebelum pernikahan berlangsung. Nampak Andre mengunggah video keberangkatannya bersama anak-anak lakinya ke Jepang menggunakan pesawat terbang.

Begitu juga ketika Andre tiba di Bandara Haneda, Tokyo. “Kita sudah sampai,” ceplos Andre. Andre juga mendatangi sebuah restoran di Tokyo untuk makan siang bersama keluarga. Tapi dalam unggahannya tidak nampak sang putri Azizah dan juga Arhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"