5 Tempat Main Sepeda di Bandung, Gowes Jadi Tambah Seru

5 Tempat Main Sepeda di Bandung, Gowes Jadi Tambah Seru

Saat pandemi COVID-19 melanda Indonesia di awal tahun 2020, banyak orang yang menggeluti olahraga bersepeda. Jalanan pun ramai dengan kehadiran para gowesers. Tempat main sepeda di Bandung ini pun jadi ramai setiap hari terutama saat akhir pekan tiba. Banyak orang bersama keluarga dan kerabat melakukan aktivitas olahraga bersama.

Sebab bersepeda memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Misalnya bisa meningkatkan kekuatan otot betis, kaki, dan paha. Sebab ketika bersepeda bagian kaki, betis, dan paha akan mengayuh pedal sepeda agar tetap seimbang. Belum lagi jika jarak bersepeda cukup jauh sehingga otot kaki, paha, dan betis bekerja dengan maksimal.

Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, sepeda juga bisa jadi olahraga yang cocok dilakukan. Kemudian manfaat lain yakni menjaga kesehatan jantung,mencegah stres, dan meningkatkan sistem imun tubuh. Ngomong-ngomong, ini dia beberapa tempat main sepeda di Bandung. Bisa didatangi warga lokal atau wisatawan yang sedang liburan.

Tempat Main Sepeda di Bandung (Pikiran Rakyat)

Jalan Lembang

Jalur Lembang di daerah Bandung Utara adalah jalanan yang jadi tempat main sepeda di Bandung yang jadi favorit para pesepeda di kota kembang. Sebab di jalan Lembang banyak tanjakan dari mulai jalan Setiabudi hingga naik ke atas menuju Lembang. Para pesepeda yang memiliki sepeda road bike hingga mountain bike cocok untuk latihan di jalan tersebut. 

Jalan Braga

Jalan Braga di Bandung menjadi tempat favorit untuk olahraga sepeda. Di jalan terkenal itu, pesepeda bisa mengitari kawasan jalan Braga dan jalan Asia Afrika yang menyajikan pemandangan kota cukup indah. Belum lagi jika lelah sehabis bersepeda, kamu bisa istirahat di beberapa kafe yang ada di sekitar Jalan Braga.

Jalan Siliwangi

Berikutnya ada Jalan Siliwangi di Bandung. Jalan ini berada di pusat Kota Bandung. Banyak pesepeda senang untuk gowes di jalan ini karena banyak pepohonan yang rindang di pinggir jalan, sehingga membuat suasana jadi sejuk. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"