5 Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Secara Maksimal

5 Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Secara Maksimal

Perut buncit merupakan suatu hal yang menakutkan bagi kaum pria mauoun wanita. Banyak factor yang mengakibatkan sesorang perut buncit. 

Akan tetapi ada banyak cara yang bisa dilakukan agar kamu tidak memiliki perut buncit, selain menjaga pola makan, terdapat beberapa gerakan olahraga mengecilkan perut buncit, mau tau gerakan olahraga apa saja? langsung simak yaa 

Gerakan olahraga mengecilkan perut buncit

1. Plank

1. Plank (www.victorynews.id)

Olahraga plank mirip dengan push-up akan tetapi olah raga plank bertumpu pada kedua siku dan dihitung dengan jumlah durasi waktu. gerakan plank ini sangat efektif untuk mengecilkan perut dan dapat menjaga keseimbangan tubuh.

tata cara melakukan gerakan plank, badan menghadap lurus ke lantai/matras jadikan kedua siku menjadi tumpuan, tahan posisi badan agar tetap lurus, tahan posisi selama 30 detik, lakukan secara berulang setiap hari dan dapatkan hasil yang maksimal.

2. Sit-up

2. Sit-up (id.wikihow.com)

Sit-up gerakan yang ringan, yang dapat dilakukan pada waktu-waktu luang, sebelum bekerja, berangkat sekolah, ataupun aktifitas lain. 

Tata cara melaukan sit-up, badan berbaring di atas matras atau lantai, lalu tangan berada di belakang leher, lutut di tekuk dan telapak kaki menapak pada lantai, lalu angkat badan ke atas lakukan secara berulang-ulang, tambah jumlah sit-up setiap harinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"