5 Olahraga Air Yang Menyenangkan Dan Lagi Digandrungi Anak Muda, Bisa Jadi Hobi Baru Nih!

5 Olahraga Air Yang Menyenangkan Dan Lagi Digandrungi Anak Muda, Bisa Jadi Hobi Baru Nih!

Olahraga merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan fisik yang sehat. Selain olahraga di darat, ada sejumlah olahraga air yang juga bisa menjadi opsi untuk tetap bugar sekaligus memanjakan diri. Olahraga-olahraga ini bahkan tengah digandrungi anak-anak muda.

Hal ini karena aktivitas yang lebih sering dilakukan di luar ruangan ini selain menyenangkan, juga bisa membuat tubuh serta pikiran lebih rileks, sehingga baik untuk mendukung kesehatan mental. Berikut ini 5 olahraga air yang bisa menjadi hobi baru kalian. Apa saja olahraga air itu? Berikut daftarnya.

Berenang

Berenang Olahraga Air 1 (Antaranews)

Berenang merupakan olahraga air yang paling banyak disukai karena tergolong murah tapi tetap menyenangkan. Di samping itu, berenang bisa membuat tubuh, sistem pernapasan dan otot lebih kuat. Menariknya lagi, berenang dapat menjadi alternatif cardio yang membantu menurunkan berat badan. Bagaimana tidak, meskipun tidak berkeringat tapi berenang mengharuskan kamu untuk menggerakkan seluruh bagian tubuh, terutama tangan dan kaki di dalam air.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"