5 Lapangan Tenis di Jakarta, Ada yang Sering Didatangi Artis Lho

5 Lapangan Tenis di Jakarta, Ada yang Sering Didatangi Artis Lho

Olahraga tenis menjadi olahraga yang mulai dilakukan anak-anak muda. Jika dulu tenis selalu identik dengan olahraga yang mahal, kini tenis jadi olahraga yang mulai merakyat. Banyak tempat main tenis mulai penuh, termasuk beberapa lapangan tenis di Jakarta. Nah berikut lapangan tenis di Jakarta yang bisa jadi rekomendasi.

Lapangan Tenis Bulungan

Lokasinya berada di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Lapangan tenis ini dekat dengan kolam renang dan lapangan basket outdoor Bulungan. Di tempat ini ada tiga jenis lapangan tenis yakni dua lapangan indoor dan satu lapangan outdoor. Sejak lama lapangan tenis ini jadi tempat favorit untuk bermain tenis.

Lapangan Tenis Cilandak Sports Center

Tempat main tenis di Jakarta berikutnya masih ada di kawasan Jakarta Selatan yakni di Cilandak, tepatnya di Cilandak Sports Center. Lapangan tenis ini berada satu kawasan dengan mall Cilandak Town Square. Akses menuju tempat ini juga mudah karena dekat dengan tol JORR. 

Selain lapangan tenis, di Cilandak Sports Center juga ada fasilitas penunjang olahraga lainnya seperti futsal, pusat kebugaran, dan kolam renang. Namun lapangan tenis di tempat ini hanya menyediakan lapangan outdoor saja dan tidak ada indoor.

Lapangan Tenis di Jakarta (Jakarta catalog)

Lapangan Tenis Gelora Bung Karno

Lapangan tenis di Jakarta ini mungkin menjadi salah satu lapangan tenis terbaik yang ada di Jakarta bahkan Indonesia. Sebab lapangan tenis di Gelora Bung Karno atau GBK sering jadi lokasi untuk pertandingan atau kejuaraan tenis tingkat nasional. Di tempat ini menyediakan lapangan outdoor dan indoor.

Beberapa waktu lalu lapangan tenis ini menjadi venue pertandingan “Tiba-Tiba Tenis” antara Raffi Ahmad melawan Desta Mahendra, dimana pada pertandingan itu dimenangkan oleh Raffi Ahmad dengan dua set langsung. Tempat ini juga menyediakan tribun penonton yang bisa memuat banyak orang.

Lapangan Tenis Sultan Hotel

Lapangan tenis ini berada di dalam kawasan Sultan Hotel Jakarta Pusat. Lapangan tenis ini kabarnya menjadi satu-satunya lapangan tenis yang berada di dalam hotel. Lapangan tenis di hotel ini terdiri atas beberapa lapangan. Memang harga sewa lapangan tenis di tempat ini cukup mahal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"