4 Gerakan Latihan untuk Mengecilkan Paha yang Efektif

4 Gerakan Latihan untuk Mengecilkan Paha yang Efektif

Ingin melakukan latihan untuk mengecilkan paha  dan membentuk tubuh, tetapi nggak ada waktu ke gym? Jangan putus asa, karena ada beberapa latihan efektif yang bisa kamu lakukan di rumah aja.

Kamu mungkin sudah berusaha untuk mengecilkan paha selama beberapa waktu, tetapi tak kunjung melihat hasil yang diinginkan. Karena itu, kamu perlu melakukan latihan khusus untuk area paha secara teratur agar dapat membakar lemak di daerah tersebut dan memperkuat otot paha. Inilah 4 gerakan latihan yang bisa membantumu mendapatkan bentuk paha yang ideal:

1. Squat

Latihan untuk Mengecilkan Paha (via Aido.id)

Squat adalah latihan klasik yang sangat efektif untuk membentuk otot paha bagian luar dan dalam. Cara melakukan squat sangat mudah, kamu cukup berdiri dengan membuka kaki selebar bahu lalu turunkan pinggulmu ke bawah seperti duduk di kursi.

Saat menekuk kaki, pastikan posisi lutut tidak melewati ujung jari kaki. Tahan beberapa saat kemudian kembali ke posisi berdiri dengan mendorong tumitmu ke tanah. Ulangi gerakan ini sebanyak 3 set dengan 15 kali gerakan di tiap set.

2. Lunges



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"