Vokalis Band Terkenal Indonesia Sederhananya Bukan Main, 5 Aktivitas di Belakang Panggung Jadi Bukti

Vokalis Band Terkenal Indonesia Sederhananya Bukan Main, 5 Aktivitas di Belakang Panggung Jadi Bukti

Meskipun ditinggal Brian Kresna Putro, Duta Sheila On 7  akan tetap melanjutkan perjuangan Sheila On 7 bersama kedua personil yang tersisa yakni Eross (gitar) dan Adam (bass). Tentu Duta, Eross, dan Adam sudah tidak sabar lagi tampil di atas panggung membawakan lagu-lagu hits Sheila On 7 di depan penggemar.

Ngomong-ngomong soal Duta, kehidupan vokalis berusia 42 tahun ini kerap jadi viral karena aksi-aksinya di belakang panggung yang menginspirasi. Duta salah satu vokalis band Indonesia yang membumi. Sosoknya sangat sederhana padahal band yang ia bentuk sejak 26 tahun lalu itu adalah grup band pop besar yang ada di Indonesia. Berikut 5 momen Duta yang menunjukan kesederhanaan.

1.    Makan Mie Ayam Duduk di Lantai

Foto Duta sedang makan semangkok mie ayam di pinggir jalan beberapa tahun menjadi satu buktinya. Meski kaya raya dan jadi musisi terkenal, Duta tetap santai makan duduk di lantai. Ia tak risih meskipun banyak yang terkejut dengan sikapnya itu.

Vokalis Band Terkenal Indonesia Sederhananya Bukan Main, 5 Aktivitas di Belakang Panggung Jadi Bukti (Indozone)

2.    Nyanyi di Resepsi Pernikahan di Kampung

Mungkin Sheila On 7 beberapa kali pernah tampil di resepsi pernikahan yang megah di hotel bintang lima. Tapi apakah mereka pernah tampil di pesta pernikahan sederhana di kampung? Sebuah video viral di sosial ketika Duta yang kala itu sedang jadi tamu pernikahan di kampung.

Dengan kesadaran, bapak dua anak ini menyumbangkan suara emasnya di pernikahan itu. Sontak para tamu langsung mengabadikan momen tersebut. Jarang-jarang kan vokalis terkenal mau nyanyi di acara pernikahan dan tidak dibayar. Kala itu Duta menyanyikan lagu Sheila On 7, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki.

3.    Pakai Kaus dan Celana Pendek, Sambil Naik Motor

Duta juga pernah terciduk warga sekitar rumahnya di Yogyakarta sedang menghabiskan waktu senggangnya di luar rumah. Kala itu pria yang kabarnya pernah menolak cinta Dian Sastrowardoyo itu sedang mengendarai motor sembari memakai kaus oblong dan celana pendek.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"