Usai Rilis Album Baru, Hindia Siap Gebrak Penggemar Dengan Gelar Konser Di 4 Kota

Usai Rilis Album Baru, Hindia Siap Gebrak Penggemar Dengan Gelar Konser Di 4 Kota

Setelah merilis bagian pertama lagu-lagu dari album Lagipula Hidup Akan Berakhir, Hindia akan segera mengumumkan album bagian keduanya pada 21 Juli 2023 mendatang. Sebagai bagian dari promo album barunya, Hindia akan menggelar album konser bertajuk 'Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert'.

Hindia menuturkan album berisi 28 lagu itu sangat berarti untuknya karena menjadi media untuknya bercerita tentang realita yang terjadi. Maka dari itu, album concert ini merupakan kesempatan baginya untuk memperkenalkan langsung karya terbarunya kepada publik.

"Album ini sangat istimewa bagi saya dan merupakan medium untuk bercerita tentang realita yang sedang terjadi melalui sudut pandang saya. Saya ingin mengajak teman-teman untuk experiencing langsung melodi dan lirik yang ada di album ini melalui sebuah konser yang hadir dengan tema-tema spesifik sesuai dengan tiap kota yang saya kunjungi," kata Hindia dalam keterangan pers.

Hindia Siap Gelar Konser Di 4 Kota (Istimewa)

Penyanyi bernama asli Baskara Putra ini akan berkunjung ke empat kota dengan menghadirkan tema yang berbeda-beda. Hindia menuturkan setiap tema mempresentasikan energi yang ada di album terbarunya. Menariknya lagi, daftar lagu yang dibawakan Hindia di setiap kota juga berbeda. Jadi, para penonton bisa merasakan sensasi yang berbeda-beda dalam setiap gelaran konsernya.

"Tiap tema merepresentasikan energi yang ada di album terbaru. Song list yang akan saya bawakan juga berbeda di tiap kotanya, sehingga penonton bisa merasakan sensasi berbeda dari tiap gelaran," tandas Hindia. Perjalanan sendiri dimulai pada 13 Agustus 2023 di kota Surabaya dengan mengangkat tema Malam Perpisahan.

Kemudian dilanjutkan di kota Semarang pada 20 Agustus 2023 dengan tema Peristirahatan Terakhir.  Lalu berlanjut ke Bandung pada 23 Agustus 2023 dengan bertemakan Reuni Keluarga. Sementara konser terakhir digelar di Jakarta pada 30 September 2023 dengan tema Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"