Bayangan Bersiap! Tiket Konser Hindia Sudah Bisa Dibeli Mulai 25 Juli 2023, Begini Detail Harganya

Bayangan Bersiap! Tiket Konser Hindia Sudah Bisa Dibeli Mulai 25 Juli 2023, Begini Detail Harganya

Hindia sudah mengumumkan bakal menyapa penggemarnya yang disapa Bayangan lewat gelaran bertajuk Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert. Di mana, perjalanan konser yang berlangsung di empat kota di Indonesia ini akan dimulai pada 13 Agustus mendatang.

Diketahui, konser ini bagian dari promo album baru Hindia yang berisi 28 lagu. Penyanyi bernama asli Baskara Putra ini akan berkunjung ke empat kota dengan menghadirkan tema berbeda-beda yang setiap temanya mempresentasikan energi yang ada di albumnya.

"Seperti tema konser yang disiapkan berbeda setiap kota, kami juga menghadirkan experience yang berbeda dan istimewa. Mulai dari song list, decor dan berbagai elemen experience lain yang kami hadirkan istimewa dari kota ke kota. Bahkan bila hadir di multiple konser kami pastikan para fans juga akan mendapatkan Signature Time yang berbeda," ujar CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu.

Perjalanan konser Hindia sendiri dimulai di kota Surabaya pada 13 Agustus 2023, dengan mengangkat tema Malam Perpisahan. Kemudian dilanjutkan di kota Semarang pada 20 Agustus 2023 dengan mengusung tema Peristirahatan Terakhir. Lalu berlanjut ke Bandung pada 23 Agustus 2023 dengan tema Reuni Keluarga. 

Hindia Siap Gelar Konser Lagipula Hidup Akan Berakhir (Istimewa)

Sementara konser terakhir digelar di Jakarta pada 30 September 2023 dengan bertemakan Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta. Antusias para Bayangan pun sudah semakin memuncak. Mereka tidak sabar untuk ikut jadi bagian dan menyaksikan secara langsung Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert.

Hindia pun menuturkan dirinya juga sudah semakin tidak sabar untuk dapat bertemu langsung dengan para penggemar. Musisi 29 tahun ini pun mengaku telah mempersiapkan diri dengan maksimal agar bisa memberikan sajian pertunjukan yang berkesan untuk penggemarnya.

"Semakin dekat menuju Lagipula Hidup Akan Berakhir Concert Album, pembelian tiket juga segera akan dibuka. Saya mempersiapkan diri secara maksimal untuk dapat membuat teman-teman menikmati sajian pertunjukkan yang penuh cerita, emosi, dan kenangan. Semoga bisa memberikan experience yang menyenangkan bagi kita semua. Ayo datang bersama pasangan atau teman, kita sama-sama berdansa," ungkap Hindia.

Harga tiket konser Hindia sendiri terbagi menjadi empat kategori yakni Festival A, Festival B, Meet & Greet Package dan After Party. Akan tetapi setiap kota memiliki harga yang berbeda-beda. Berikut rincian harga tiket konser Hindia bertajuk Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"