Hindia Sukses Gelar Hajatan Di Bandung Dalam 'Reuni Keluarga', Fans Kompak Hadir Pakai Baju Putih

Hindia Sukses Gelar Hajatan Di Bandung Dalam 'Reuni Keluarga', Fans Kompak Hadir Pakai Baju Putih

Hindia melanjutkan perjalanan rangkaian tur album konser 'Lagipula Hidup Akan Berakhir' di kota ketiganya yakni Bandung. Berbeda dari kota-kota sebelumnya, dalam perhelatan yang digelar di Cornerstone Auditorium, Bandung ini, solois bernama asli Baskara Putra itu mengusung tema 'Reuni Keluarga'.

Banyak momen menarik yang terjadi di konser tersebut. Salah satunya, Hindia mengajak seluruh penggemar untuk memakai kostum berwarna putih. Fans juga membawa setangkai bunga dalam rangka merayakan perjalanan hidup seorang Alexandra sejak sebelum lahir hingga menemukan kekasih hatinya.

Di mana, Alexandra merupakan judul lagu dalam album Lagipula Hidup Akan Berakhir. Alexandra adalah sosok gadis kecil yang tidak lain merupakan keponakan dari Hindia. Akan tetapi, di konser ini Alexandra diceritakan dalam sosok berbeda yang diciptakan khusus dalam pertunjukkan 'Reuni Keluarga'.

Penampilan Hindia Di Atas Panggung (Istimewa)

"Tour di kota ketiga kembali mengusung tema dan konsep yang berbeda. Di Bandung ini, kami fokus pada plot cerita yang berkutat pada sosok Alexandra dengan segala drama kehidupannya," ujar CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu dalam keterangan pers yang diterima Paragram.id.

"Kami sengaja mengajak seluruh penggemar Hindia untuk hadir dengan menggunakan dress code putih dan membawa setangkai bunga mawar. Kami ingin semua orang yang hadir dapat membersamai Alexandra sepanjang konser berlangsung. Sangat bersyukur semua berjalan sesuai rencana," imbuhnya.

Dengan cerita tentang naik turunnya emosi Alexandra, Hindia pun melakukan banyak aransemen agar storytelling-nya menjadi lebih sempurna. Seperti petikan melodi akustik yang mewarnai sejumlah lagu di segmen pembuka pertunjukan. Benar saja, sesenggukan pun penonton terdengar bersahutan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"