Terjemahan Lirik Lagu Sugar Rush Ride - TXT Yang Tunjukkan Keindahan Bali Hingga Sempat Dikira Editan

Terjemahan Lirik Lagu Sugar Rush Ride - TXT Yang Tunjukkan Keindahan Bali Hingga Sempat Dikira Editan

Berikut lirik lagu Sugar Rush Ride dari TXT. Sebagai informasi, TXT sukses mencuri perhatian publik di Indonesia setelah merilis lagu Sugar Rush Ride pada 27 Januari 2023. Bagaimana tidak, grup asuhan HYBE ini menunjukkan keindahan Pulau Dewata, Bali dalam video klipnya.

Terlihat, kelima member TXT menghabiskan waktunya di bentang alam yang indah, mulai dari pantai, perbukitan hingga air terjun dengan latar cerita bak berada di dunia mimpi penuh fantasi. Bisa dilihat saat TXT menari berpindah dari tempat yang indah di luar ruangan menjadi di area gelap dalam ruangan.

Di keterangan video musiknya, HYBE mencantumkan kredit Bali PROD untuk lokasi produksinya. Diketahui, Bali PROD merupakan perusahaan penyiaran dan produksi media yang ada di Bali. Seiring dengan ini, setidaknya ada empat lokasi ikonik di Bali yang digunakan sebagai lokasi syuting.

Lokasi Syuting TXT Di Bali (Wowkeren)

Meski Baliprod Films yang terlibat dalam proses syuting tidak membeberkan nama-nama lokasinya, beberapa tempat syuting TXT di Bali dapat dikenali. Adapun objek wisata itu diantaranya Pantai Gunung Payung, Kebun Raya Bedugul, Savana Tianyar Karangasem dan Banyu Wana Amerta Waterfall.

Dalam sebuah wawancara comeback-nya, kelima member TXT mengaku begitu kagum dengan keindahan Bali salah satunya lokasi air terjun. Sang pembawa acara pun sempat mengira kalau air terjun itu hasil editan atau menggunakan efek komputer CGI. Tapi para member TXT menegaskan kalau itu air terjun asli.

Sementara menilik liriknya, Sugar Rush Ride bercerita tentang seseorang yang jatuh dalam godaan setan. Video klip itu pun sudah ditonton 24 juta kali hanya dalam waktu dua hari setelah dirilis. Penasaran enggak sih seperti apa lagunya? Simak artikel ini untuk lihat lirik lagu Sugar Rush Ride - TXT lengkap terjemahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"