Potret V BTS Pakai Seragam Militer Warna Hitam Bikin Warganet Gemes, Ganteng Bangett!

Potret V BTS Pakai Seragam Militer Warna Hitam Bikin Warganet Gemes, Ganteng Bangett!

Taehyung baru-baru ini terlihat berpatroli bersama pasukannya di Chuncheon untuk Festival Budaya Veteran 2024. Dalam acara tersebut, ia mengenakan seragam serba hitam. Seragam ini memang diperuntukkan bagi prajurit elit yang tergabung dalam unit anti-terorisme "Tim Tugas Khusus (SDT)".

Tentu saja banyak orang di acara tersebut yang menyadari keberadaan Taehyung. Para pengunjung wanita bahkan langsung gercep mengambil foto dan video Taehyung yang tampak ganteng maksimal. Foto dan video yang mereka ambil kemudian dibagikan di internet dan menjadi viral.

Dalam salah satu video, Taehyun terlihat tiba di lokasi dengan bus bersama rekan-rekan prajuritnya. Dia terlihat sangat tampan sambil berdiri dan mengobrol dengan beberapa pria.

V BTS dengan seragam militer hitam (x.com)

Di hari yang sama, Taehyung juga bertemu dengan Lee Ji Young dari Baby Mama, yang menceritakan interaksi mereka dan memuji kepribadian Taehyung yang sopan saat pertemuan mereka.

Berbagai foto dan video Taeyong dari Festival Budaya Veteran 2024 menjadi viral, baik penggemar maupun non-penggemar memuji betapa tampannya penampilan Taeyong dalam balutan seragam hitamnya. 

Beberapa postingan dari akun penggemar telah melampaui 100.000 suka di X (Twitter). Gimana menurutmu penampilan V pake seragam hitam ges? Ganteng banget atau ganteng banget banget? Heheeh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"