V BTS Bongkar 2 Alasan Utama Bersedia Bintangi MV Terbaru IU, Padahal Sudah Mau Wamil

V BTS Bongkar 2 Alasan Utama Bersedia Bintangi MV Terbaru IU, Padahal Sudah Mau Wamil

V BTS langsung mencuri perhatian setelah muncul sebagai bintang video musik (MV) 'Love Wins All', singel terbaru dari IU. Dalam MV berkonsep sinematik itu, idol bernama asli Kim Taehyung ini berperan sebagai kekasih IU di dunia pasca-apokaliptik.

Seiring dengan ini, banyak yang mempertanyakan apa yang membuat V BTS mau menerima tawaran untuk membintangi MV milik IU tersebut. Pasalnya, ini merupakan proyek terakhir V sebelum menjalani wajib militernya (wamil) pada 11 Desember 2023.

Syuting video klip ini pun dilakukan hanya selang satu minggu sebelum V BTS berangkat wamil. Terlebih proses syutingnya juga memakan waktu beberapa hari. Rupanya, ada dua alasan utama di balik kesediaan V BTS untuk tampil di MV Love Wins All. Berikut penjelasannya!

1. Kagum Dengan Sang Sutradara

V BTS Bersama IU dan Sutradara Um Tae Hwa (Koreaboo)

Alasan terbesar V BTS mengambil peran di MV itu karena rasa kagumnya pada sutradara yang menggarap video musik tersebut yakni Um Tae Hwa. Idol kelahiran 1995 itu menikmati karyanya dalam film Concrete Utopia. Maka dari itu, V mengambil kesempatan ini untuk bekerja bersamanya.

"Pertama-tama, sutradara dari video musiknya adalah Sutradara Um Tae Hwa, yang memfilmkan Concrete Utopia jadi aku pikir akan menjadi kenangan yang berharga untuk mengerjakan sebuah karya bersamanya dan aku memutuskan untuk membintangi MV tersebut," kata V BTS.

2. Suka Dengan Lagunya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"