Rilis Lagu (Not Your) Cup Of Tea, Marion Jola Beri Jawaban Dan Pesan Buat Haters Yang Suka Nyinyir

Rilis Lagu (Not Your) Cup Of Tea, Marion Jola Beri Jawaban Dan Pesan Buat Haters Yang Suka Nyinyir

Marion Jola resmi merilis lagu baru berjudul '(Not Your) Cup Of Tea', setelah sekitar empat bulan berselang dari peluncuran single terakhirnya. Masih di bawah label rekaman Universal Music Indonesia, Marion menghadirkan nuansa yang sangat berbeda dari lagu sebelumnya.

Di mana, single Marion Jola sebelumnya 'Bukan Manusia' merupakan lagu ballad. Sedangkan lagu '(Not Your) Cup Of Tea' mengusung warna musik dance pop yang super groovy, sangat fresh dan menyenangkan untuk didengar sambil berdansa.

Meski dibalut dengan up-beat tempo dan nuansa yang ceria, siapa sangka kalau single '(Not Your) Cup Of Tea' sebenarnya menceritakan tentang kegelisahan seorang Marion Jola terhadap para haters yang kerap memberikan komentar negatif padanya.

Marion Rilis Lagu (Not Your) Cup Of Tea (Istimewa)

"Intinya sih ini semacam jawaban untuk para haters atau netizen yang enggak suka sama aku dan sering berkomentar negatif tentang apa pun terkait diriku. Selain itu, lagu ini juga berisi pesan kepada setiap orang untuk dapat lebih percaya pada diri sendiri, jangan pedulikan haters, just be yourself, selama itu positif jalanin aja, jangan mau diatur oleh mereka (haters)," ujar Marion Jola.

Bahkan pemilihan judul '(Not Your) Cup Of Tea' juga diambil berdasarkan pengalamannya menghadapi para haters. "Mungkin aku memang enggak cocok aja sama selera mereka (haters). Maybe I’m not their cup of tea, makanya aku membuat lirik dan judul '(Not Your) Cup Of Tea' itu," imbuhnya.

Menariknya lagi, dalam single berbahasa Inggris ini, Marion Jola untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan music produser Internasional yakni The Kennel dari Swedia yang diwakili Harry Sommerdahl dan Kamilla Bayrak dalam menciptakan sebuah lagu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"