Ternyata! Aaliyah Massaid Diam-diam Sudah Kumpulkan Banyak Bukti Buat Laporkan Haters

Ternyata! Aaliyah Massaid Diam-diam Sudah Kumpulkan Banyak Bukti Buat Laporkan Haters

Aaliyah Massaid terang-terangan mengungkap niatnya untuk melaporkan oknum haters yang menyebarkan hoaks dan fitnah. Diketahui Aaliyah belakangan terus menjadi sasaran kebencian dan hujatan.

Hal ini terjadi sejak putri bungsu Reza Artamevia itu dekat dengan Thariq Halilintar yang putus dari Fujianti Utami Putri alias Fuji. Aaliyah kerap diserang oleh pecinta Thariq dan Fuji yang belum move on.

Seiring dengan ini, ternyata Aaliyah Massaid tidak hanya berdiam diri. Tanpa diduga, Aaliyah rupanya sudah mengumpulkan bukti untuk melaporkan para haters atas tindak pencemaran nama baik.  

Hal ini terungkap saat Aaliyah Massaid melakukan siaran langsung dengan rekannya bernama Deka yang berprofesi sebagai pengacara. Di sinilah, Aaliyah mengutarakan niatnya untuk melaporkan orang.

Siaran Langsung Aaliyah Massaid Dengan Rekannya, Deka (Instagram)

"Berarti Mas Deka lawyer kan? Berarti bisa dong kita nge-sue (menuntut) orang? kata Aaliyah Massaid dalam siaran livenya seperti yang dikutip dari video yang diunggah ulang Instagram @lambe-danu.

"Bisa dong, masa enggak bisa. Apa sih, kamu mau nuntut siapa Al?" tanya balik Deka. Aktris berusia 21 tahun itu pun menyebut dirinya ingin melaporkan pihak yang kerap menyebarkan fitnah.

"Kita harus menuntut orang-orang yang suka membuat hoaks dan fitnah. Kemarin aku ada sih yang bantuin," ujar Aaliyah. Mendengar ini, Deka mempertanyakan tindak apa yang ingin dilaporkan Aaliyah.

Namun Aal begitu dia akrab disapa, tidak memberikan penjelasan lebih lanjut ingin melaporkan berdasarkan pasal berapa. Tapi Aaliyah menyebut sudah memasukkan semua pasal dugaan yang dituduhkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"