Pamungkas Punya Rumah Baru, Bukti Kerja Keras Sebagai Penyanyi Selama 3 Tahun

Pamungkas Punya Rumah Baru, Bukti Kerja Keras Sebagai Penyanyi Selama 3 Tahun

Rizki Pamungkas atau yang akrap disapa Pamungkas merupakan penyanyi yang sedang naik daun setelah single lagu berjudul The Bone menjadi viral dan di-cover banyak orang. Berkat lagu itu karier Pamungkas sebagai solois pendatang baru yang mendapatkan respon positif dari para kritikus musik.

Baru-baru ini Pamungkas akhirnya bisa membeli rumah sendiri. Tentunya rumah itu merupakan bukti perjuangan Pamungkas. Seakan kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Pamungkas mengunggah foto terbaru rumah barunya di Instagram pribadinya @pamungkas.

"Tabungan 3 tahun. Tidak besar, tapi punya sendiri - this time i gotta take a little credit for myself for how hard ive been working. Another responbility to carry, another mistakes to make, another lesson to learn very exciting," tulis Pamungkas di Instagram.

Pamungkas di Rumah Baru (Instagram @pamungkas)

Dalam foto yang diunggahnya, pria berusia 28 tahun ini terlihat sumringah ketika berpose di teras rumah yang berkonsep minimalis modern. Dalam membuat rumah tersebut, Pamungkas dibantu oleh arsitek yang membangun rumah sesuai keinginannya. Sebab di dalam rumah sepertinya ada studio yang akan menjadi salah satu ruangan yang dimasuki olehnya.

Perjuangan Pamungkas membeli rumah dari hasil keringatnya disambut sukacita banyak orang. Termasuk ibu Pamungkas yang memberikan pesan di handphone dan diunggah olehnya di Instagram. Sang ibu terlihat sangat bahagia dan bangga dengan pencapaian Pamungkas. "Haru ya nak, mama ingat bagaimana kamu dulu selalu kukuh mau hidup dari musik dan bagaimana mama khawatir," kata sang ibu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"