Lirik Dan Terjemahan Lagu Dreamers - Jungkook BTS OST. Piala Dunia 2022 Qatar, Ajak Masyarakat Semangat Gapai Mimpi

Lirik Dan Terjemahan Lagu Dreamers - Jungkook BTS OST. Piala Dunia 2022 Qatar, Ajak Masyarakat Semangat Gapai Mimpi

Lirik dan terjemahan lagu Dreamers yang merupakan official soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar yang dinyanyikan Jungkook BTS saat opening ceremony di Stadion Al Bayt, Al Khor pada Minggu, 20 November 2022, langsung mencuri perhatian. 

Seperti diketahui, member termuda BTS itu berhasil mencetak sejarah sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di opening FIFA World Cup. Jungkook BTS dipercaya untuk membawakan original soundtrack untuk FIFA World Cup Qatar 2022.

Tidak sendiri, lagu Dreamers dinyanyikan Jungkook bersama dengan penyanyi sekaligus produser asal Qatar, Fahad Al Kubaisi. Lagu ini sangat khas dengan melodi Arab serta lirik dan musik yang sangat bersemangat sehingga asyik untuk didengar.

Penampilan Jungkook BTS dan Fahad Al Kubaisi Di Opening Piala Dunia 2022 Qatar (Twitter)

Terlebih, suara emas Jungkook saat menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris ini, berhasil mengajak para penonton untuk berjoget sekaligus mengajak penggemar untuk terus bersemangat dalam melakukan segala hal. 

Lagu Dreamers sendiri punya makna mengajak masyarakat untuk selalu semangat dalam menggapai mimpi dan harapannya. Dreamers juga seakan menjadi penegasan dari Jungkook bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini. Lalu seperti apa lirik lagu Dreamers - Jungkook BTS? Simak sampai habis ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"