Terbaru Dreamers Dari Jungkook BTS, Ini 6 Lagu Piala Dunia Paling Ikonik Sepanjang Masa, Ricky Martin Dan Shakira Fenomenal

Terbaru Dreamers Dari Jungkook BTS, Ini 6 Lagu Piala Dunia Paling Ikonik Sepanjang Masa, Ricky Martin Dan Shakira Fenomenal

Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung meriah di Stadion Al Bayt pada Minggu, 20 November 2022. Jungkook BTS dipercaya untuk dipercaya untuk mengisi original soundtrack FIFA World Cup 2022 berjudul 'Dreamers' yang dinyanyikan bersama Fahad Al Kubaisi.

Penampilan member termuda BTS ini membuat publik bernostalgia dengan lagu-lagu Piala Dunia. Sebelumnya, pihak penyelenggara juga sempat menyajikan opening dengan memutar penggalan lagu fenomenal Piala Dunia. Berikut ini dirangkum 6 lagu Piala Dunia paling ikonik sepanjang masa. Scroll yuk!

Dreamers - Jungkook BTS (2022)

Dreamers - Jungkook BTS (2022) Jungkook BTS Bawakan Soundtrack Piala Dunia 2022 (Instagram)

Jungkook mencatat sejarah sebagai orang Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Jungkook tampil sendirian membawakan lagu Dreamers, sampai di pertengahan lagu dia berduet dengan penyanyi sekaligus produser lagu asal Qatar, Fahad Al-Kubaisi. 

Lagu Dreamers ini berhasil menyapu tangga lagu iTunes Top Songs di 102 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, Perancis, Kanada hingga Jepang, dalam waktu hanya 13 jam setelah dirilis pada 20 November 2022. 

Dreamers ini juga mencetak rekor baru untuk lagu resmi Piala Dunia FIFA tercepat yang mencapai peringkat pertama di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat dengan hanya membutuhkan waktu 2 jam 11 menit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"