Jadi Duta Spotify EQUAL, Wajah Shakira Jasmine Mejeng Di Times Square New York, Ikut Bangga!

Jadi Duta Spotify EQUAL, Wajah Shakira Jasmine Mejeng Di Times Square New York, Ikut Bangga!

Shakira Jasmine membuat publik ikut bangga setelah dirinya terpilih menjadi duta Spotify Indonesia untuk program Equal of the Month pada bulan Januari. Hal ini pun membuat wajah Shakira terpampang menghiasi Billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Shakira Jasmine menjadi perwakilan dari Indonesia di program EQUAL pada 17 Januari 2023 waktu Amerika Serikat. Selain di New York, paras Shakira juga akan hadir pada spot megatron di Jakarta, Indonesia. Kampanye ini diinisiasi oleh Musica Studio's dan didukung penuh oleh pihak Spotify.

Bekerjasama dengan MRT Jakarta, Billboard Shakira ini tayang di empat titik diantaranya Stasiun Bundaran HI, Istora, Senayan dan Lebak Bulus. Seiring dengan ini, sebagai duta EQUAL, lagu baru Shakira Jasmine berjudul Just A Crush Thing pun masuk ke dalam playlist Equal Indonesia.

Wajah Shakira Jasmine Terpajang Di Time Square (Istimewa)

Di mana, Shakira sebagai cover playlist-nya. Pencapaian ini pun bukan hal baru untuk Shakira Jasmine. Sebelumnya, lewat single kolaborasi dengan Nuca bertajuk Meant 2 Be yang dirilis pada November 2021, penyanyi kelahiran 12 Oktober 2002 ini berhasil mencapai stream tertingginya di Spotify. 

Sampai di tahun 2023 ini, lagu Meant 2 Be sudah didengarkan lebih dari 14 juta kali. Terkepas dari itu, kampanye Spotify EQUAL dimulai sejak tahun 2021 mempunyai misi untuk mendorong kesetaraan gender yang berfokus perempuan di industri musik. 

Sebelum Shakira Jasmine, sudah ada beberapa solois wanita Indonesia populer lainnya yang juga terpilih untuk program Equal of the Month. Penyanyi itu diantaranya, Raisa, Yura Yunita, Nadin Amizah, Rossa, Maudy Ayunda dan Lyodra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"