Shakira Jasmine Bongkar Proses Lagu Best Hingga Spill Konsep Album Perdana Yang Akan Rilis Tahun Depan

Shakira Jasmine Bongkar Proses Lagu Best Hingga Spill Konsep Album Perdana Yang Akan Rilis Tahun Depan

Shakira Jasmine belum lama ini memperkenalkan karya terbarunya berjudul Best. Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, single ini juga diciptakan dan digarap langsung oleh penyanyi 20 tahun tersebut. Lewat lagu ini, Shakira ingin mengajak para pendengarnya agar terus bahagia dalam menjalani kehidupan.

Tak hanya itu, saat berkunjung ke kantor Paragram.id, Shakira Jasmine juga sempat memberikan bocoran soal album pertamanya yang direncanakan bakal rilis di tahun depan. Shakira juga mengungkap tentang rencana masa depannya. Penasaran seperti apa pengakuan Shakira Jasmine? Scroll ya!

Makna Dan Pesan Dari Lagu Best

Cover Video Klip Lagu Best Milik Shakira Jasmine (YouTube)

Best merupakan single berikutnya dari Shakira Jasmine yang liriknya full berbahasa Inggris. Shakira beralasan memilih menggunakan lirik bahasa Inggris karena merasa lebih mudah dalam menyampaikan sesuatu. Dia mengaku kesulitan saat harus menulis lagu dengan lirik bahasa Indonesia.

"Kenapa aku buat lagu bahasa Inggris? Karena aku ngerasa orang yang bikin lagu Indonesia dan berhasil itu jago banget. Bukannya aku enggak suka bikin lagu bahasa Indonesia, tapi aku ngerasa susah bikin lagu bahasa Indonesia tuh," ungkap Shakira Jasmine.

"Nanti jadinya gimana, aku susah dan enggak tahu cara jelasinnya. Tapi kayak sebenernya kenapa bahasa Inggris karena merasa aku lebih mudah menyampaikan sesuatu pakai bahasa Inggris untuk sekarang," sambung Shakira.

Best sendiri bercerita tentang penemuan dan pencarian identitas yang mencerminkan perjalanan pribadi Shakira untuk menemukan kekuatan diri sendiri. Melalui lagu tersebut, Shakira menyampaikan pesan agar orang-orang bisa menikmati hidup yang begitu singkat ini.

"Pesan dari lagu ini, aku pengen kayak hidup itu singkat untuk tanpa benar-benar bahagia, jadi ya udah kita jadikan setiap hari adalah hari terbaik aja. Kita manusia juga pasti punya masalah tapi nanti akhirnya kita hanya punya diri sendiri dan kita hanya punya imajinasi kita. Jadi boleh bebas sama imajinasi kita sendiri," terang Shakira

Bocoran Album Perdana Shakira Jasmine



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"