Tidak Hanya beken di Indonesia, Artis Ini Bahkan Terpampang di Times Square!

Tidak Hanya beken di Indonesia, Artis Ini Bahkan Terpampang di Times Square!

Papan ikan di Times Square telah bertansformasi dari hanya sebuah papan baliho elektornik menjadi sebuah Barometer musik, film dan budaya pop lainnya, dan barometer ini ber-skala Internasional lho gaes!

Yang keren lagi adalah ada beberapa nama Artis Indonesia yang wajahnya pernah terpampang di megatron ini! Beken banget nggak tuh sampe bisa nampang di Times Square?

Gimmick yang dibawakan pun beragam, mulai dari kampanye, promosi lagu hingga promosi film. Nah siapa aja itu Artis Indonesia yang pernah dipajang di New York Times Square? Yuk kita simak penjelasan berikut ini.

1. Maudy Ayunda

https://media-origin.kompas.tv/

Alumnus Oxford University ini pernah tepampang di Times Square karena menjadi bagian dari kampanye pemberdayaan perempuan pada platform streaming musik Spotify. Maudy Ayunda ditunjuk menjadi icon equal campaign yang digadang oleh Spotify.

Duh, udah cantik, penyanyi, penulis, Cumlaude oxford lagi. Yang motornya beat sama HP nya Xiaomi minggir jauh-jauh ya gaes, level Maudy udah terlalu tinggi buat beban negara seperti kalian wkwkwk.

2. Nadin Amizah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"