Bangga Banget, Raisa Mejeng di Times Square New York!

Bangga Banget, Raisa Mejeng di Times Square New York!

Di era pandemi Covid-19 yang semakin meresahkan, datang kabar membanggakan dari musisi cantik kenamaan Indonesia, Raisa. Beberapa waktu lalu, wajah istri Hamish Daud ini terpampang di billboard Times Square New York. Hal itu diketahui dari postingan terbaru di Instagram pribadi Raisa pada Kamis (22/7/2021), "Times Square, baby! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan," tulis Raisa dalam caption foto tersebut.

Instagram

Pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini juga menyebutkan hal-hal yang tidak sangka sudah dikerjakannya beberapa waktu terakhir. Dia pun merasa sangat bersyukur atas karunia Tuhan ini. "Rekaman dan merilis album "It's Personal", (Intro albumku yang akan datang) pada Juni lalu, dan sekarang wajahku ada di Times Square. Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan betapa diberkatinya aku melalui jalan-Nya. Alhamdulillah," lanjutnya di caption.

Raisa juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada salah satu platform musik yang telah memberinya kesempatan untuk menjadi bagian dari kampanye EQUAL. "Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"