Gak Disangka! Lagu NOAH Satu Ini Tunjukkan Ariel Gak Bisa Lepas Dari Bayangan Dian Sastro, Berikut Buktinya

Gak Disangka! Lagu NOAH Satu Ini Tunjukkan Ariel Gak Bisa Lepas Dari Bayangan Dian Sastro, Berikut Buktinya

Ariel NOAH terbukti tidak bisa lepas dari bayangan aktris cantik, Dian Sastro. Akan tetapi, ini bukan dalam cerita asli mereka di kehidupan nyata ya! Melainkan berkaitan dengan aksi keduanya dalam video klip lagu NOAH berjudul Khayalan Tingkat Tinggi versi 2022.

Seperti diketahui, NOAH sukses merilis album bertajuk Second Chance. Sejumlah lagu yang dirilis pun sukses masuk dalam trending YouTube. Kini, grup beranggotakan Ariel, Lukman dan David ini melanjutkan perjalanan dengan merilis video musik Khayalan Tingkat Tinggi.

Menariknya, dalam video klip yang dirilis pada 18 November 2022, Ariel NOAH reuni dengan Dian Sastro. Sebelumnya, mereka disatukan dalam video klip lagu Menghapus Jejakmu yang diluncurkan Peterpan di tahun 2007 silam. Namun, cerita yang mereka suguhkan kali ini berbeda.

Aksi Ariel NOAH dan Dian Sastro Di Lagu Khayalan Tingkat Tinggi (YouTube/NOAH Official)

Khayalan Tingkat Tinggi merupakan sequel Menghapus Jejakmu dari Peterpan. Itu kenapa, keduanya saling mengikuti gerakan satu sama lain. Tapi dengan sentuhan latar belakang yang dibuat lebih modern. Cerita ini sendiri dimulai sekitar 15 tahun lalu.

Di mana dalam video tersebut diceritakan sulitnya Ariel melepaskan bayangan masa lalu yang diperankan oleh Dian Sastro. Namun dalam music video kali ini keadaan dibalik, setelah keduanya tak sengaja bertemu lagi dan terjadi hal yang sama. Tapi bedanya, kali ini Ariel yang menjadi 'sosok imajiner' dari memori Dian Sastro. 

Bermula di sebuah persimpangan jalan, Ariel NOAH tak sengaja melihat Dian Sastro yang sedang duduk membaca buku. Setelahnya, Ariel seakan masuk ke dalam dunia Dian. Dia pun langsung mengikuti gerakan yang dilakukan oleh Dian Sastro.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"