Fakta Menarik Di Balik Kesuksesan Ariel sebagai Vokalis NOAH: Tadinya Gue Nggak Suka Nyanyi

Fakta Menarik Di Balik Kesuksesan Ariel sebagai Vokalis NOAH: Tadinya Gue Nggak Suka Nyanyi

Dikenal luas dan sukses sebagai vokalis band NOAH, siapa sangka jika Ariel ternyata pernah melewati masa enggan tampil di depan banyak orang seperti saat ini. Bahkan menjadi penyanyi bukanlah cita-cita penyanyi bersuara khas itu sejak kecil.

Diakui juga oleh pemilik nama lengkap Nazril Irham jika dirinya dulu enggan merayakan ulang tahun karena tidak mau menyanyi dan dilihat banyak orang.

"Gue tuh paling nggak suka nyanyi sebenarnya di depan orang banyak," kata Ariel dikutip dari YouTube KUY Entertainment, Kamis (12/5/2022).

"Jadi gue tuh nggak pernah ngerayain ulang tahun gara-gara gue nggak mau nyanyi," lanjutnya.

Pernah suatu ketika, Ariel merayakan ulang tahun di usia tujuh tahun, dan sejak saat itu Ariel menolak merayakan ulang tahun lagi.

"Pernah ulang tahun dirayain sekali pas umur tujuh tahun yang ulang tahun mesti nyanyi, jadi gue nyanyi, habis itu gue bilang nggak mau lagi dirayain ulang tahun karena gue nggak mau nyanyi," ucapnya.

Namun pemikirannya itu mulai berubah saat duduk di bangku SMA.

"(Pengaruh) temen-temen kali ya, gue seneng nyontohin suara vokalnya Kurt Cobain, Brett Anderson, belajar, habis itu pengin nyobain aja, coba nyanyi ah," kata vokalis kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 ini.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"