Heboh! Ariel NOAH Diduga Pacaran Dengan Penulis Cantik Marchella FP, Ternyata Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

Heboh! Ariel NOAH Diduga Pacaran Dengan Penulis Cantik Marchella FP, Ternyata Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

Kisah cinta Ariel NOAH  memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Setelah ramai dijodohkan dengan Bunga Citra Lestari , publik kini menduga kalau Ariel sudah memiliki pacar yang merupakan seorang penulis cantik bernama Marchella FP.

Dugaan ini mencuat setelah Ariel NOAH dan Marchella kepergok jalan bareng. Terlihat dari video yang diunggah akun fanbase-nya, Ariel melambaikan tangan pada fans yang menunggunya. Tidak jauh dari Ariel NOAH, tampak wanita dengan masker coklat dan jaket warna hijau yang diduga milik Ariel.

Wanita itu kemudian diduga sebagai Marchella FP. Setelahnya, banyak penggemar yang terang-terangan menyebut kalau sosok Marchella sebagai kekasih Ariel NOAH. Walaupun belum ada klarifikasi, tapi kabar ini sontak membuat nama Marchella FP jadi perbincangan.

Banyak netizen yang mencari tahu tentang latar belakangnya. Sosok wanita bernama asli Marchella Febritrisia Putri itu kemudian diketahui bukan orang sembarangan. Dia adalah penulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang sudah diadaptasi menjadi film yang dirilis pada Januari 2020 lalu.

Foto: Ariel NOAH – Marchella FP (YouTube/Hot Issue Official)

Buku itu juga yang berhasil mengantarkan Marchella FP meraih penghargaan Penulis Tahun Ini pada 2019 dari IKAPI Awards. Tidak hanya NKCTHI, Marchella juga punya beberapa buku lainnya yang sudah berhasil diterbitkan.

Adapun karya-karya penulis 32 tahun itu diantaranya Generasi 90an (2013), Diary Suka-suka Generasi 90an (2013), Generasi 90an: Anak Kemaren Sore (2015), Kamu Terlalu Banyak Bercanda (2019), Tidak ada yang ke Mana-Mana Hari Ini (2020).

Selain sebagai penulis, Marchella juga sempat membuat podcast berjudul Ibu-Ibu Yacult di Spotify. Dia juga merupakan pendiri perusahaan PT Kebahagiaan Itu Sederhana. Perusahaan yang didirikan pada 2012 itu turut memproduksi buku, konten digital, rilis musik, event, pengelolaan sosial media hingga berbagai merchandise mulai dari kaos hingga baju.

Nama Marchella FP juga pernah masuk dalam kredit penulisan lirik lagu untuk Rehat miliki Kunto Aji dan Kupeluk Hatimu dari album Keterkaitan Keterikatan milik NOAH. Marchella juga pernah satu panggung dengan NOAH. Ketika itu, Marchella FP diminta untuk membacakan puisi di konser NOAH.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"