Politikus Ini Bikin Syok Warga Usai Video Berbikininya Viral

Politikus Ini Bikin Syok Warga Usai Video Berbikininya Viral

Politikus Partai Republik dari Florida Anna Paulina Luna menjadi sorotan setelah video seksinya tersebar. Video tersebut menunjukkan Luna mengenakan bikini bertuliskan 'Make America Great Again' (MAGA).

Diketahui jika fotonya itu diambil pada tahun 2016. Terliihat Luna yang mendukung Donald Trump saat pertama kali terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Video itu pun kembali muncul setelah Luna menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat. Dia terpilih pada 2022 dengan dukungan kuat dari Trump.

Menanggapi viralnya foto dirinya, Luna beri penjelasan bahwa itu adalah perbuatan 'sayap kiri' yang berusaha merusak image-nya.

"Saya mengonfirmasi bahwa saya memang pernah memakai bikini, dan Anda bisa melihat bahwa saya adalah wanita secara biologis," tulis mantan model 36 tahun itu melalui akun Twitter/X miliknya.

Foto Anna Paulina Luna (via people)

Sebelum terjun ke dunia politik, Luna memang bekerja sebagai model dewasa Sports Illustrated dan Maxim.  Karena tak terima dengan tersebarnya foto ia berbikini, Luna pun buka suara dan mengatakan jika para pengkritiknya tidaklah relevan.

"Ada hal yang lebih baik yang bisa dilakukan dengan waktumu daripada menggali foto-foto saya yang sudah hampir satu dekade lalu," tegas Luna.

"Sayap kiri berusaha membuat ini menjadi isu besar namun mereka sendiri tidak bisa mendefinisikan apa itu wanita. Perilaku ber-IQ rendah. Sudahlah, lupakan saja," klaimnya lagi.

Wanita yang pernah bertugas di Angkatan Udara sebelum terjun ke dunia politik itu menegaskan bahwa dukungannya terhadap Trump sudah berlangsung lama, bahkan sebelum ia menjadi anggota parlemen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"